Site icon Kantor Berita Kalimantan

Polres Banjar Terbaik 2 Pengelolaan Keuangan

MARTAPURA – Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso menerima penghargaan terbaik 2 sebagai pengelola keuangan Tahun 2021 dari KPPN Banjarmasin, Selasa (05/04/2022).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin dengan didampingi Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Muhammad Agung Budijono. Penyerahan dilakukan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan.

Pada penghargaan ini, Polres Banjar dinyatakan oleh KPPN sebagai terbaik kedua. Hal itu khususnya pada kategori IKPA (Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran) pagu besar penyerapan ganti pelaksanaan.

Atas penghargaan yang diberikan ini, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi mengaku gembira dan bangga.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras seluruh anggota saya, sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan. Ini sebagai bukti, bahwa selama ini penggunaan anggaran yang diberikan negara kepada kami sudah tepat sasaran dalam menjaga Sitkamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKBP Doni Hadi Santoso.

“Semoga setelah ini dan seterusnya hal ini tetap bisa kami pertahankan bahkan dengan niat akan kami tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Kapolres Banjar ini.

Exit mobile version