Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Polres Banjarbaru Terima Penghargaan Ombudsman RI
DAERAH

Polres Banjarbaru Terima Penghargaan Ombudsman RI

IMG 20200310 WA0009
IMG 20200310 WA0009

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso menerima penghargaan dari Ombudsman Perwakilan RI Kalsel berkat pelayanan publik Polres Banjarbaru berbasis online melalui aplikasi SIHARAT (10/3/2020).

Sejak Polres Banjarbaru meluncurkan (Launching) aplikasi berbasis android SIHARAT, sejumlah persoalan Kambtimas yang di ada di Kota Banjarbaru terpecahkan. Hal tersebut banyak mendapat apresiasi dari masyarakat, bahkan dari Polda Kalsel.

Masih terkait dengan pelayanan publik berbasis online (Daring) ini, Ombudsman RI Perwakilan Kalsel pada hari ini memberikan penghargaan. Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Ombudsman Kalsel Noorhalis Majid kepada Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso di Menara Pandang Banjarmasin (10/3/2020).

Noorhalis Majid seusai menyerahkan penghargaan ini mengatakan, penghargaan kepada Polres Banjarbaru pihaknya berikan, karena telah memberikan pelayanan yang baik sesuai prosedur.

BACA :   Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Dipanggil Pemerintah Pusat

Terpisah, Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan, aplikasi SIHARAT memudahkan masyarakat untuk menyampaikan laporan dan pengaduan. Bahkan laporan masyarakat yang mau donor darah Polres Banjarbaru layani.

“Melalui aplikasi layanan berbasis online SIHARAT dari Polres Banjarbaru ini telah terbukti memberikan manfaat yang cukup luas bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan