Kantor Berita Kalimantan

Polsek Martapura Barat Gelar Razia Vaksin

Martapura – Polsek Martapura Barat bersama tenaga kesehatan dari Polres Banjar mengadakan giat razia Vaksinasi, Rabu (16/03/2022) Pagi

Kapolsek Martapura Barat M Alhamidie mengungkapkan akan terus mengadakan giat ini rutin setiap harinya untuk membantu pemerintah memutus penyebaran rantai virus Covid 19 .

Razia Vaksin Di Polsek Martapura Barat. 

“Giat ini akan rutin dilakukan setiap harinya bukan hanya di sini (depan kantor Polsek) namun juga ada giat di Desa Sungai Batang dan SDN Sungai Batang (untuk anak),” Ungkapnya

Alhamidie menambahkan Giat yang dilaksanakan Polsek Martapura Barat telah menyediakan Vaksin dosis 1 , Vaksin dosis 2 , Dan Vaksin dosis 3 (Booster) . Selain vaksin untuk dewasa juga menyediakan vaksin untuk anak anak jika ada pengendara yang ingin anaknya untuk segera divaksin .

” Vaksin yang tersedia untuk Lansia ,umum , remaja , dan kalau memungkinkan ada yang bawa anak juga kita terima , untuk persediaan vaksin masih sangat banyak dan siap melayani sebanyak banyaknya warga yang mau vaksin,” ucap Alhamidie. 

Dirinya menghimbau kepada pengendara yang lewat agar untuk menunjukkan surat vaksinnya dan bagi pengendara yang merasa belum vaksin 1,2, atau 3 untuk segera vaksin demi kesehatan bersama .

“Untuk pengendara yang lewat ,harap untuk bisa menunjukkan surat atau kartu bukti vaksin , bagi pengendara yang belum vaksin silahkan untuk vaksin karna telah kami sediakan tempatnya,” harapnya. 

Exit mobile version