Site icon Kantor Berita Kalimantan

Polsek Martapura Barat Gelar Sunatan Massal Gratis

Polsek Martapura Barat Polres Banjar Melaksanakan Kegiatan Bahakti Sosial Berupa Sunatan Massal (Khitanan) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Martapura Barat, Kamis (8/4/2021).

Menyambut Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah jajaran Polsek Martapura Barat lakukan kegiatan sunatan atau khitanan massal untuk masyarakat kurang mampu. Hal ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan Kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi seperti di Kecamatan Martapura Barat.

“Alhamdulilah, Polsek Martapura Barat, Polres Banjar bisa melaksanakan kegiatan sunatan massal ini. Semoga kegiatan yang menjadi bagian gerakan Polri Peduli Masyarakat ini bisa membantu masyarakat kurang mampu, apalagi disaat pandemi Covid-19,” jelas Kapolsek Martapura Barat IPTU M Alhamidie, Kamis (8/4/2021).

Terpisah, Plt Camat Martapura Barat, Ahmad Rabani mengatakan, Ia atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar melalui Kapolsek Martapura Barat IPTU M Alhamidie atas bantuannya.

“Atas nama warga dan masyarakat Kecamatan Martapura Barat, saya ucapkan terima kasih. Bantuan sunatan massal gratis yang digelar Polsek Martapura Barat ini sangat berarti, apalagi ditengah masyarakat yang sedang menjadi korban banjir dan terdampak pandemi Covid-19,” tutur Ahmad Rabani.

Pada kegiatan sunatan massal atau khitanan massal yang digelar Polsek Martapura Barat ini dihadiri Kapolres Banjar, AKBP Andre Koko Prabowo, Kasat Binmas Polres Banjar AKP Amelia Afifi, beserta jajaran dari Polres Banjar lainnya.

Exit mobile version