Polsek Martapura Timur Selamatkan Nenek Korban Banjir

1 min read

Polsek Martapura Timur selamatkan seorang nenek  dari bahaya korban banjir yang telah merendam sebagian rumahnya dan diungsikan ke rumah tetangga, Rabu (30/12/2020).

Aksi Kapolsek Martapura Timur yang menggendong nenek Zairiah (80) tahun ini mendapat apresiasi dari warga Desa Akar Begantung RT 02. Kapolsel Martapura Timur Ipda Samsul Bahri mengatakan, saat pihaknya melakukan patroli rutin memantau ketinggian air dapat informasi ada nenek yang rumahnya terendam air akibat banjir.

Kapolsek Martapura Timur Ipda Samsul Bahri Gendong Nenek Korban Banjir
Kapolsek Martapura Timur Ipda Samsul Bahri Gendong Nenek Korban Banjarbari

“Nenek Zariah kita pindahkan untuk sementara agar lebih aman ke rumah tetangga yang tidak terendam air,” ujar Ipda Samsul Bahri, Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan ini Kapolsek Martapura Timur bersama para Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada banjir. Selain itu juga mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap instalasi listrik di rumah mereka agar tidak terkena sengatan listrik (strum).

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan ketinggian air dan memperhatikan aliran listrik jangan sampai tersengat akibat korsleting,” pungkas Kapolsek Martapura Timur ini.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author