Polsek Sungai Tabuk Amankan Arus Balik Lebaran 1445 H

KBK.NEWS, MARTAPURA – Polsek Sungai Tabuk amankan arus mudik dan arus balik lebaran pada H + 1 yang terpantau ramai padat di Jalan Gubernur Syarkawi, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (11/4/2024).

Arus lalulintas di Jalan Gubernur Syarkawi atau Jalan Lingkar Utara di Simpang 4 Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar terpantau padat pada H + 1 lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024.

Di Simpang 4 Sungai Tabuk sempat terjadi kepadatan pada sore hingga malam hari, sehingga terlihat antrian yang cukup panjang. Arus lalulintas kendaraan para pemudik terpaksa melambat, karena ada Pasar Malam atau Pasar Tungging yang menggunakan separoh jalan di Simpang 4 Sungai Tabuk tersebut.

Untuk mengurai kepadatan arus lalulintas dan menjaga ketertiban serta keamanan sejumlah personil kepolisian dari Polsek Sungai Tabuk diturunkan ke lokasi. Mereka bertugas mengatur arus lalulintas dan menertibkan parkir agar tidak menggangu arus balik dan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Diturunkannya sejumlah personil kepolisian untuk mengurai kepadatan arus lalulintas ini dibenarkan Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sumari.

“Ya benar personil kita dari Polsek Sungai Tabuk diturunkan untuk mengatur arus lalulintas di Simpang 4 Sungai Tabuk,” ungkap Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sumari saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (11/4/2024) malam.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai