Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pria Di Batola Nekat Potong Burung Dalam Celananya Sendiri

Geger! Mengaku mendapat bisikan gaib seorang pria di Desa Karya Baru, Kabupaten Batola nekat memotong burung dalam celananya akibatnya alat kelaminnya putus dan mengeluarkan darah, Selasa (25/5/2021).

Warga Desa Karya Baru, Kecamatan Barambai, Kabupaten Barito Kuala (Batola) dibuat geger. Pasalnya seorang pria atas nama Kasrani (30)nekat memotong burung atau alat kelaminnya sendiri.

Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kapolsek Barambai Ipda Janner Sihite membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Kapolsek, dari keterangan saksi Mirawati (29) yang juga merupakan istri korban kepada polisi, peristiwa terjadi ada Hari Senin, tanggal 23 Juni 2021 sekitar Pukul 17.00 WITA. Korban memotong burungnya dirumahnya sendiri, tepatnya di dapur.

Peristiwa tersebut terjadi setelah korban dan istrinya pulang dari menghadiri pernikahan saudaranya di Desa Barambai.

Menurut Mirawati, sesampai dirumah ia dipanggil suaminya (korban) untuk melihat apa yang telah dilakukan korban. Mirawati kaget, sebab ia diperlihatkan burung suaminya yang telah dipotong dan dimasukkan ke dalam toples. Suaminya mengaku mendapat bisikan gaib untuk memotong alat kelaminnya sendiri.

Peristiwa ini disampaikan istri korban kepada tetangga dan pihak keluarga dan kemudian Kasrani dibawa ke RSUD Abdul Aziz di Marabahan. Di Rumah Sakit ini korban kemudian mendapatkan pertolongan.

Exit mobile version