Kantor Berita Kalimantan
Home » Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Di Pasar Martapura
DAERAH

Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia Di Pasar Martapura

Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Pasar Martapura
Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Pasar Martapura

Seorang pria tanpa identitas yang sehari-hari berkeliling mengemis di Pasar Martapura ditemukan meninggal dunia di salah satu warung kosong ditengah pasar (8/6/2020).

Warga di Pasar Batuah Martapura sempat dibuat geger, sebab seorang pria yang berusia sekitar 45 tahun meninggal dunia di salah satu warung kosong. Pria ini menurut para pemilik warung sehari-harinya bekerja sebagai seorang pengemis atau peminta-minta.

Erna (53) salah seorang saksi mengatakan, pria yang meninggal dunia tersebut tidak diketahui namanya. Ia seperti hari-hari sebelumnya minum di warung dan berkeliling mengemis di kawasan Pasar Martapura.

“Tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita pria ini sempat ditawari makan, namun menolak sambil mengeluhkan dada yang sakit. Selanjutnya pria yang biasa kami sebut Ka’i Bakul ini menuju warung kosong dan berbaring disana,” jelasnya (8/6/2020).

BACA :   Tiga Gang Di Banjarmasin Dilalap Api dan 144 Jiwa Terdampak

Terpisah, Nurjanah (47) salah satu saksi lainnya mengatakan ia melihat Ka’i Bakul terkulai tidak bergerak. Setelah diperiksa ternyata sudah meninggal dunia dan dilaporkan ke Polsek Martapura Kota,” ujar Nurjanah.

Setelah menerima laporan dari masyarakat sejumlah anggota Polsek Martapura datang dengan menggunakan mobil patroli. Terlihat para petugas dari kepolisian memintai sejumlah keterangan para saksi yang mengetahui peristiwa ini.

Setelah melakukan identifikasi di TKP, selanjutnya pihak kepolisian dibantu petugas kesehatan membawa jenasah Ka’i Bakul ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Pada proses penjemputan jenasah ini petugas kesehatan menggunakan APD sebagai protokol kesehatan dimasa Covid-19.

 

BACA :   Relawan Calon Bupati Banjar Gusti Sulaiman Razak Mantapkan Persiapan

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan