Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pribadi Heru Jaya Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Banjar ke Gerindra

M Tapri selaku perwakilah Pribadi Heru Jaya saat menyerahkan berkas pendaftaran Cabup Banjar ke DPC Gerindra Banjar. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Anggota DPRD Banjar, Pribadi Heru Jaya mengantarkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Banjar ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Rabu (15/5/2024) pagi.

“Hari ini kita mengantar formulir pendaftaran untuk Bapak H Pribadi Heru jaya sebagai bakal calon Bupati Banjar ,” ujar M Tapri, selaku perwakilan dari H Pribadi Heru Jaya.

Selain mendaftar ke Partai Gerindra, Pribadi Heru Jaya sebelumnya juga sudah mengantarkan formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum lama tadi.

“Sebelumnya beliau juga sudah mengantarkan formulir pendaftaran ke PKB,” sebut Wakil Ketua DPC PKB Banjar ini.

Ia juga membeberkan Heru sudah mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.

“Namun, saat ini beliau belum menyerahkan formulir tersebut ke Golkar karena masih proses mengisi persyaratan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi yang sebelumnya sempat menyatakan pihaknya tidak membuka pendaftaran untuk Pilkada 2024 , namun kini menyatakan siap membukanya.

”Dalam waktu dekat ini kami segera membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada 2024,” ungkap H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Senin (13/5/2024) malam.

Exit mobile version