UMUM

Program LPTQ Banjar Dievaluasi

Martapura : Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur Evaluasi program LPTQ Banjar agar lebih baik dalam kegiatan dan prestasi.

Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan rapat pleno LPTQ Kabupaten Banjar yang Dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Banjar, Kemenag Kabupaten Banjar, H Izzudin , serta seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Banjar. Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur membuka rapat pleno LPTQ Banjar tersebut di Aula Barakat Pemkab Banjar (21/02/2018).

H Saidi Mansyur yang juga ketua Umum LPTQ Banjar itu menjelaskan rapat pleno LPTQ ini untuk mengevaluasi program kerja tahun lalu dan merumuskan kebijakan program kerja ke depan untuk menghadapi MTQ tingkat provinsi tahun ini.

Tahun lalu, prestasi Kabupaten Banjar saat MTQ di Banjarmasin sudah cukup bagus. Harapannya, tentu pada MTQ tahun ini bisa lebih bagus lagi. Selain itu ia juga berpesan agar ke depan pembinaan peserta MTQ dari Kabupaten Banjar dilakukan secara berjenjang dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

Saidi Mansyur pada kesempatan ini juga mengakui, jika pada tahun lalu, bahwa pembinaan guru-guru peserta MTQ terkendala minimnya dana, tetapi pada tahun ini hal tersebut sudah teratasi.

“Prestasi peserta MTQ Banjar di gelaran MTQ Banjarnasin cukup bagus. Mudah-mudahan melalui rencana kerja yang terencana dan terukur prestasi peserta LPTQ Banjar bisa lebih baik lagi,” katanya.

(Humas Banjar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *