Kantor Berita Kalimantan

PSK di Eks Lokalisasi Pembatuan Menjadi Korban Pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan. (Foto : Istimewa)

BANJARBARU – Seorang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di eks lokalisasi Pembatuan, Jalan Kenanga, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, ditemukan meninggal dunia dikamarnya, Kamis (13/7/2023).

Korban diketahui berinisial M (32), telah meninggal dunia karena dibunuh oleh pelanggannya yang tidak puas dengan pelayanan M.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lianganggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede. Dirinya menyatakan telah terjadi kasus pembunuhan di kawasan eks lokalisasi Pembatuan.

Berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, barang bukti serta keterangan penyidik dan hasil visum di Rumah Sakit, petugas Inafis Sat Reskrim Polres Banjarbaru, ditemukan luka lebam akibat dugaan kekerasan di bagian pipi, mulut, dan leher korban.

“Pelakunya sempat berupaya kabur ke dalam hutan belakang korban.Tapi setelah dilakukan pencarian, sudah kita amankan dan sudah mengaku kalau dia memang yang membunuh perempuan itu,” ujar Kompol Yuda Kumoro Pardede.

IMG-20230713-WA0061
tersangka pembunuhan PSK di Pembatuan saat diminta keterangan di Mapolsek Lianganggang. (Foto : Istimewa)

Yuda mengungkapkan, pelaku pembunuhan tersebut adalah Misran (25), warga Kabupeten Batola yang tak lain merupakan teman kencan sesaat korban.

“Pelaku emosi kepada korban karna disuruh memakai pengaman (kondom) saat bercinta di dalam kamar, sehingga pelaku yang masih dalam pengaruh alkohol langsung memukul lalu mencekik leher korban,” jelasnya.

Sementara itu, warga sekitar Siti Anifah, mengatakan korban (M) ditemukan meninggal dunia saat kamis (13/7) pukul 05.00 Wita dinihari, dalam keadaan memakai BH saja.

” Pas saya keluar rumah pelakunya kabur ke hutan belakang rumahnya, dan dilakukan pengejaran oleh polisi. Alhamdulillah langsung dapat,” pungkasnya.

Exit mobile version