Site icon Kantor Berita Kalimantan

PT Air Minum Intan Banjar Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Para Undangan

KBK.News, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh karyawan, direksi, dan komisaris dilingkungannya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula II PT. Air Minum Intan Banjar, Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PT. Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar, mengatakan, momentum ini tak hanya dimaknai dengan menggali keberkahan di bulan suci Ramadan saja. Melainkan, kata dia, dapat mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

“Sungguh kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi momen keberkahan dalam penuh berkah ini. Yang jelas, kehadiran bapak/ibu menambah kehangatan dan keberkahan dalam acara ini,” kata Syaiful, dalam sambutannya dihadapan tamu dan undangan.

Ia berharap, acara buka bersama yang digelar intern PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) itu dapat lebih memperkokoh tali silaturahmi dan sekaligus bisa memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Tetap pererat silaturahmi, toleransi, dalam menjaga indahnya Ramadan kali ini serta saya mengucapkan yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak/ibu dalam rangkaian buka bersama. Dengan membawa semangat dan keberkahan,” pungkasnya

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian, dilanjutkan dengan tausyiah, dan ditutup dengan berbuka puasa. Terakhir adalah salat Magrib yang dilaksanakan berjamaah.

Acara ini selain dihadiri seluruh jajaran karyawan/wati, direksi, dan komisaris. Juga turut dihadiri Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yang diwakili Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira. Tak lupa, mengundang Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjar.

Exit mobile version