Kantor Berita Kalimantan

PT Jasa Raharja Bantu RSUD Ratu Zalecha Martapura 1 Mobil Ambulans

MARTAPURA – PT (Asuransi) Jasa Raharja Cabang Kalsel berikan bantuan hibah 1 unit mobil ambulans kepada RSUD Ratu Zalecha (Raza) Martapura, Senin (28/3/2022).

Bantuan hibah ini diserahkan langsung Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan kepada Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura H Tofik Norman Hidayat. Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, dihalaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (28/3/2022) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada sambutannya menyampaikan terima kasihnya dan apresiasi atas pemberian bantuan PT Jasa Raharja tersebut.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur Memeriksa Unit Mobil Ambulans Hibah PT Jasa Raharja.

“Insyaallah mobil ambulans ini akan dipergunakan dengan baik oleh RSUD Ratu Zalecha Martapura,” ucapnya, Senin (28/3/2022).

Menurut Saidi dengan adanya pemberian fasilitas mobil ambulans ini akan dapat mempercepat pelayanan serta rujukan bagi pasien RSUD Ratu Zalecha, khususnya penanganan korban lakalantas.

“Selama kurun waktu 3 tahun terakhir ini (2020-2022) di wilayah Kabupaten Banjar, ada sedikitnya 86 korban kasus kecelakaan yang ditangani oleh RSUD Ratu Zalecha Martapura,” tambahnya.

Saidi mengharapkan kerjasama dengan PT Jasa Raharja dengan Pemkab Banjar tetap terjalin dengan baik kedepannya, terutama memberikan pertolongan kesehatan bagi masyarakat, khususnya untuk urusan pembiayaan dan pembayaran klaim dari PT Jasa Raharja ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Kemudian, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel Benyamin Bob Panjaitan mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan korban lakalantas yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

“Ini juga merupakan salah satu upaya kami dari PT Jasa Raharja untuk mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya

Exit mobile version