Site icon Kantor Berita Kalimantan

PTAM Intan Banjar Berikan Reward Lewat Tagihan Air Gratis Kepada 20 Pelanggannya

KBK.News, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memberikan reward kepada 20 pelanggannya yang beruntung. Penghargaan ini pun merupakan tagihan pembayaran rekening air gratis yang masuk pada Maret 2024.

Ke dua puluh pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah gratis pembayaran tagihan untuk periode ini di antaranya Zainiah, Royadin Muslim, Drs H Maryono, Wisnu Wardhana, Muhammad Yusuf, Agus Sunarto, Erial Hari Gunawan, Andi Mahardika, Sumaji, Johar Latifah.

Selanjutnya, Arief Rakhman, Noor Liany, Siti Aisyah, Halimatus Sadiyah, Muhammad Rifqi W, Nur Aidah, Mahmudah, H Padlan, SDN Mataraman 3, dan H Husaini.

Melalui rilis yang diterima KBK.News Selasa (19/3/2024) siang, agar pelanggan bisa mendapatkan reward pembayaran gratis tagihan rekening air, sebenarnya sangat mudah.

Pelanggan dapat membayarkan tagihan rekening air paling lambat tanggal 10 setiap bulannya. Nantinya, pada periode atau bulan berikutnya, pelanggan berkesempatan mendapatkan program apresiasi dari PT Air Minum Intan Banjar ini.

Saat ini, pembayaran tagihan rekening air PTAM Intan Banjar bisa dilakukan di mana saja. Pelanggan juga tidak perlu repot lagi harus antre ketika ingin membayar tagihan air di Kantor Pusat PTAM Intan Banjar, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kota Banjarbaru.

Sebab, PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) juga memiliki Mobil Layanan Keliling yang beroperasi setiap hari Senin – Jumat. Selain itu, pihaknya juga menyediakan pembayaran melalui sistem online via e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, LinkAja, Traveloka, GRAB, OVO, Gopay, dan lainnya.

Nah, selain reward bulanan, pelanggan nantinya juga berkesempatan mendapatkan reward tahunan, bagi yang membayarkan tagihan rekening tepat waktu atau paling lambat tanggal 10 setiap bulannya.

Exit mobile version