Kantor Berita Kalimantan

PTAM Intan Banjar Laksanakan Ibadah Kurban Idul Adha 1445 H

Humas PTAM Intan Banjar, Mahyuni sedang memeriksa jumlah daging kurban Idul Adha 1445 H yang akan dibagikan.

KBK.NEWS, BANJARBARU – PTAM Intan Banjar melaksanakan Ibadah Kurban Idul Adha 1445 H dengan memotong 6 ekor sapi dengan 700 bon daging sapi segar, Rabu (19/6/2024).

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, PTAM Intan Banjar melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi. Keenam ekor sapi kurban dipotong di IPA STM Banjarbaru.

Humas PTAM Intan Banjar Mahyuni mengatakan, pada Idul Adha 1445 H atau 2024 Masehi pihaknya tetap melaksanakan ibadah kurban. Sumber pendanaan untuk 6 ekor sapi kurban bukan dari PTAM, namun hasil urunan dan tabungan karyawan PTAM Intan Banjar yang memang dikhususkan untuk keperluan ibadah kurban.

Selain dari urunan atau tabungan karyawan PTAM Intan Banjar ada juga dari mitra kerja, seperti dari PT Drupadi, anak perusahaan PT Adaro Indoensia.

Karyawan PTAM Intan Banjar sedang membungkus daging kurban.

“Daging sapi hasil dari ibadah kurban dibagikan untuk keluarga besar PTAM Intan Banjar baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Selain itu dibagikan juga kepada rekan – rekan yang bekerja outsourcing di PTAM Intan Banjar,” jelas Humas PT Intan Banjar ini.

Jumlah kupon dan jumlah daging yang akan pihaknya bagikan sebanyak 700.

” Insya Allah daging sapi kurban yang kami bagikan cukup dan akan diterima oleh mereka yang berhak menerimanya. Semoga Ibadah Kurban Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan PTAM Intan Banjar diterima Allah SWT dan menjadi berkah bagi seluruh karyawan ditempat kami,” pungkas Mahyuni.

Berdasarkan pantauan di lokasi pemotongan hewan terlihat cukup banyak karyawan PTAM Intan Banjar yang turut terlibat dalam kegiatan Ibadah Kurban 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi. Mereka datang dari berbagai Kantor Cabang PTAM Intan Banjar dan ada pula para karyawan pensiunan.

 

Exit mobile version