PTAM Intan Banjar Terus Tambah Jumlah Pelanggan Baru dan Tingkatkan Pelayanan

KBK.News, BANJARBARU – PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada pelanggannya. Selain itu, perusahaan daerah ini juga terus menaikan target jumlah pelanggan baru, baik yang ada di Kabupaten Banjar maupun Kota Banjarbaru.

Dirut PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar memaparkan seiring dengan tersedianya alat atau infrastruktur yang makin baik, maka jumlah pelanggan pun diharapkan makin meningkat.

Ia menjelaskan saat ini PTAM Intan Banjar sudah mampu menjangkau sampai ke daerah pinggiran, seperti di Kecamatan Aluh-Aluh, Kecamatan Beruntung Baru, dan arah ke Kiram untuk wilayah Kabupaten Banjar, serta di daerah Cempaka dan Bangkal untuk wilayah Kota Banjarbaru.

“Tahun 2023 lalu, target kita 8.235 pelanggan baru dan Alhamdulillah tercapai lebih dari 80 persen atau di angka 6.235 pelanggan baru. Yang tertinggi tetap di wilayah Kabupaten Banjar,” kata Syaiful Anwar, belum lama tadi.

Syaiful juga membeberkan untuk jumlah pelanggan PT Air Minum Intan Banjar sampai akhir tahun 2023 sebanyak 109.849 pelanggan.

“Di tahun 2024 ini, tentu kita juga menargetkan jumlah pelanggan baru, dan kita meyakini pasti banyak masyarakat yang akan melakukan sambungan baru, terutama di wilayah Kota Banjarbaru, yang telah menjadi ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai