Site icon Kantor Berita Kalimantan

Pulang Pisau Kirim Kafilah Ke FASI Tingkat Nasional

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang kirim perwakilan kafilah Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Nasional di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (17/3/2022).

Pelepasan peserta kafilah dari perwakilan Kabupaten Pulang Pisau untuk mewakili Provinsi Kalimantan Tengah sebanyak Sembilan peserta lomba

Dengan cabang lomba yang diikuti yaitu cabang Peragaan Sholat Tingkat TKA diikuti dua Peserta, Cabang Lomba cerdas cermat Tingkat TPA diikuti 3 peserta, cabang lomba menggambar Tingkat TPA diikuti satu peserta.

Cabang lomba Tahfidz Juz Amma Tingkat TQA diikuti satu peserta dan cabang lomba Kaligrafi Tingkat TQA diikuti dua peserta dengan pelaksanaan selama empat hari terhitung dari tanggal 24 Maret 2022 sampai dengan tanggal 27 Maret 2022

Bupati Pulang Pisau berpesan buat anak anak Kafilah Selalu jaga kesehatan, semoga anak ibu nanti kembali ke Pulang Pisau dengan membawa hasil yang terbaik.

“Saya juga mengharapkan do’a seluruh masyarakat Pulang Pisau, semoga anak-anak kita ini yang mengikuti FASI Tingkat Nasional di Palembang, dapat mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau di Tingkat Nasional,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pulang Pisau dr. Muliyanto Budihardjo. (MC. Pulang Pisau/toeb)

Sumber : infopublik.id 

Exit mobile version