Site icon Kantor Berita Kalimantan

Puncak Hari Jadi Kabupaten Banjar Ke- 63

Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan megungkapkan rasa syukur dan banganya atas keberhasilan pembangunan daerah terutama pembangunan infrastrukur dan fasilitas publik.

Menurut  H Rudy Resnawan  keberhasilan pembangunan di Bumi Barakat julukan baru Kabupaten Banjar merupakan bukti dari kerja keras kepala daerah dan jajaran serta masyarakat untuk satu visi mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui perencanaan pembangunan daerah yang sinergis dan terukur.
“Saya mengamati secara intens perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar. Alhamdulillah delapan tahun Bupati  Sultan H Khairul Saleh kemajuan pembangunan di Bumi Barakat sangat luar bisa,” ucap H Rudy Resnawan,  saat memberikan sambutan Hari Jadi ke-63 Kabupaten Banjar,  Senin (19/8).
Mantan Walikota Banjarbaru ini mengatakan, keberhasilan Bupati H Khairul Saleh dalam membangun daerah tidak hanya dibuktikan dengan peningkatan kualitas infrastrukur fisik yang semakin meningkat, tetapi bisa dilihat dengan banyaknya prestasi nasional yang diraih.
“Suka atau tidak suka  prestasi nasional yang dirah Kabupaten Banjar merupakan bukti kuat dari keberhasilan Bupati dan jajaran membangun daerah,” paparnya seraya mengucapkan bangga dengan kebijakan-kebijakan pembangunan Kabupaten Banjar yang berpihak pada masyarakat.
Rudy Resnawan secara khusus juga mengungkapkan rasa kagum dan bangganya atas keberhasilan Kabupaten Banjar meraih dua kali Adipura di tahun 2012 dan 2013. Ini membuktikan komitmen kuat seorang kepala daerah yang bekerja keras dan bertekad untuk membuktikan Kabupaten Banjar mampu meraih prestasi tertinggi di bidang kebersihan itu.
“Selamat saya ucapkan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar atas peringatan hari jadi ke 63. Semoga prestasi dan pembangunan yang telah diraih bisa dipertahankan dengan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Sementara itu Bupati Sultan H Khairul Saleh mengatakan kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar berkat dukungan nyata dari seluruh lapisan masyarakat,  pemerintah pusat,  provinsi dan para tuan guru serta swasta.
“Mohon doa dan dukungan agar Kabupaten Banjar semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,”   ucap Bupati.
Pria yang pernah menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarmasin secara khusus mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk para tuan guru dan perusahaan media massa yang besar jasanya bagi kemajuan pembangunan daerah.
Pada peringatan Hari jadi ke -63 Kabupaten Banjar, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh memberikan sertifikat penghargaan kepada tokoh masyarakat, tuan guru dan lembaga swasta yang selama ini berpartisipasi besar mendukung kemajuan pembangunan daerah
Exit mobile version