Putra Bungsu Presiden Joko Widodo Buka Gerai “Sang Pisang” Di Banjarbaru
DAERAH EKONOMI

Putra Bungsu Presiden Joko Widodo Buka Gerai “Sang Pisang” di Banjarbaru

Selepas Jalan Santai Bersama Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep Membuka Gerai Sang Pisang di Kota Banjarbaru. (1/12/2019).

Ratusan Warga Kota Banjarbaru  tadi pagi penuh antusias mengikuti jalan santai yang dilepas Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan bersama  CEO Sang Pisang Kaesang Pangarep. Keduanya tidak hanya melepas secara langsung, tetapi turut berjalan kaki dengan Warga Kota Banjarbaru.

IMG 20191201 WA0013
Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan Bersama Putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep

Jalan santai bersama “Sang Pisang” ini dimulai (Start) dari Halaman Balaikota dan berakhir (Finish)di “Gerai Sang Pisang” Banjarbaru, Jl. A. Yani, Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru. Lokasi ini berdekatan dengan Mall yang ada di Kota Banjarbaru.

Seusai jalan santai Darmawan Jaya dan Kaesang lanjutkan kegiatan “meet and great” bersama media dan influenser yang ada di Kota Banjarbaru. Kegiatan ini  yang disiapkan AZ Express Food Kota Banjarbaru dan digelar tanya jawab dengan para peserta.

Pada kesempatan ini Kaesang Pangarep Putra Bungsu dari Presiden Joko Widodo mengungkapkan, rasa terima kasih dan bahagianya yang sangat mendalam, karena kehadirannya disambut baik oleh Masyarakat Kota Banjarbaru. Hal itu dibuktikan dengan sangat ramai dan antusiasnya peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai tadi pagi.

“Gerai Sang Pisang” yang ada di Kota Banjarbaru ini adalah gerai yang pertama dibuka di Kalimantan Selatan, dan diharapkan di Kota Banjarbaru ini “Sang Pisang” dapat diterima dengan baik dan cocok dengan lidah masyarakat Kota Banjarbaru,” jelas Kaesang (1/12/2019).

Selanjutnya, Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan menjelaskan, bahwa ia bersama masyarakat menyambut baik kehadiran “Sang Pisang” di Kota Banjarbaru. Selain itu juga bisa sekaligus berbahagia dapat bertemu langsung Putra Presiden RI, Joko Widodo yang merupakan CEO Sang Pisang Kaesang Pangarep.
.
“Dengan dibukanya gerai “Sang Pisang” di Kota Banjarbaru, maka ini sangat baik, karena sesuai dengan tagline Kota Banjarbaru yaitu Food, Fashion, and Fun. Apalagi “Sang Pisang” ini adalah salah satu dari makanan yang memperkaya pilihan masyarakat dan wisatawan di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *