Site icon Kantor Berita Kalimantan

Rakor Partai Gelora Siapkan Strategi Kemenangan Pasangan Tamliha – Habib Ahmad di Pilbup Banjar 2024

KBK.NEWS MARTAPURA – Partai Gelora menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim, Kamis (19/9/2024).

Strategi pemenangan untuk pasangan H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim  mengemuka saat rapat koordinasi (Rakor) Pemenangan Partai Gelora Kabupaten Banjar di Martapura. Dalam  Rakor ini Partai Gelora sesuai dengan arahan DPP akan bekerja maksimal atau all out untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim yang mereka usung.

” Partai Gelora akan bekerja maksimal atau all out untuk Kami kemenangan Pak Syaifullah Tamliha dan pasangannya,” jelas Ketua DPW Gelora Kalimantan Selatan, Riswandi, Kamis (19/9/2024).

Untuk bisa meraih kemenangan bagi Pasangan Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim di Pilbup Banjar 2024, beber Riswandi, Partai Gelora menyiapkan beberapa strategi. Hal itu diantaranya melalui koordinasi dengan seluruh partai politik pengusung dan lainnya.

” Partai Gelora sudah punya strategi pemenangan secara internal partai, maupun kolaborasi dengan seluruh partai politik pengusung,” tegas Riswandi.

Atas dukungan dan strategi yang diberikan Partai Gelora tersebut, Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih. Terlebih lagi dukungan yang diberikan tanpa mahar, karena niatnya membuat perubahan yang lebih baik untuk membangun Kabupaten Banjar ke depan.

“Menjadi Calon Bupati Banjar ini, maka saya siap menghibahkan diri dengan  mengabdi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Banjar,” pungkas Urang Banjar, H Syaifullah Tamliha yang juga didukung komunitas bubuhan Banjar diperantauan ini.

Exit mobile version