Kantor Berita Kalimantan

Rangkul PC GP Anshor Gambut, Febrianor Rahman : Ini Merupakan Wadah Pemuda Untuk Meningkatkan Kualitas Dirinya

Mujjahadah dan doa bersama untuk kelancaran para jemaah haji oleh PC GP Anshor Kecamatan Gambut.

KBK.News, MARTAPURA – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Gambut, menggelar Mujjahadah dan doa bersama untuk kelancaran para jemaah haji yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji, Jumat (24/5/2024) malam.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh tokoh Pemuda Gambut, yang baru saja terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2024-2029 pada Pileg Februari 2024 lalu, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Febrianor Rahman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Majelis Dzikir Sholawat Perwakilan Wilayah Kalsel, Ketua GP Anshor Kabupaten Banjar Edy Rosadi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Gambut.

“Tentunya, GP Ansor merupakan wadah bagi para pemuda untuk dapat meningkatkan kualitas dirinya, ini harus terus didukung kedepan, agar bisa menjadi contoh untuk yang baik untuk pemuda di era modern saat ini” ujar Febrianor Rahman, Sabtu (25/5/2024) malam.

Ia berharap dalam beberapa waktu kedepan, GP Ansor di Kabupaten Banjar, khususnya di wilayah Gambut, bisa lebih maju dan lebih berguna untuk masyarakat.

“Semoga kedepan, GP Anshor ini bisa lebih berguna lagi untuk masyarakat, agama dan negara. Saya sebagai bagian dari pemuda yang diberi kepercayaan memangku jabatan anggota dewan akan senantiasa merangkul dan memfasilitasi bagi para pemuda, khususnya GP Anshor Gambut,” papar Febrianor Rahman.

“Tentunya semua itu perlu dukungan dan doa untuk mencapai tujuan tersebut,” tutup Politisi muda PPP ini.

Exit mobile version