IMG 20190917 121837
PEMERINTAHAN POLITIK

Rapat Paripurna Perdana DPRD Banjar Hasil Pemilu 2019

Rapat Paripurna Perdana DPRD Banjar Dengan Anggota Terpilih Hasil Pemilu 2019 Digelar Dan Berjalan Lancar.

Wakil Ketua DPRD Banjar Sementara H Agus Maulana menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi, karena para anggota DPRD Banjar periode 2019-2024 yang baru dilantik hadir tepat waktu pada rapat paripurna perdana.

Pada hari ini para anggota DPRD  DPRD Banjar periode 2019-2024 menggelar rapat paripurna perdana dengan agenda pembentukan fraksi-fraksi. Rapat paripurna DPRD Banjar ini dapat berjalan tepat waktu, sebab para anggota DPRD Banjar hasil pemilu 2019 datang tepat waktu dan kuorum, sehingga bisa digelar.

Ketua DPRD Banjar Sementara Muhammad Rofiqi yang memimpin sidang dapat dengan segera menggelar dan berjalan lancar. Selanjutnya seusai rapat paripurna, Wakil Ketua DPRD Banjar H Agus Maulana mengatakan, rasa gembiranya rapat bisa berjalan dengan baik, sehingga pembentukan fraksi berjalan mulus.

“Hal lain yang saya apresiasi pada rapat paripurna perdana tadi adalah kehadiran teman-teman anggota DPRD yang tepat waktu, sehingga jadwal rapat pukul 10.00 Wita juga bisa tepat waktu digelar,” jelasnya (17/9/2019).

Teepisah, Anggota DPRD Banjar yang paling senior, H Antung Aman menyatakan, pada hari ini rapat paripurna digelar tepat waktu berkat banyak yang hadir tepat wakru sehinga jumlanya kourum.

“Saya berharap ini bukan hanya pencitraan saja. Untuk menjaga marwah DPRD tidak hanya karena beberapa orang saja, tetapi semua atau 45 anggota yang ada di DPRD,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *