Kantor Berita Kalimantan

Ratusan Jamaah Padati Masjid Al-Husna Ikuti Tabliq Akbar Syekh Muhammad Jaber

IMG 20200211 212857

Ratusan Jamaah Tabliq Akbar Penuhi Masjid Al-Husna Di Jalan Kuranji, Kelurahan Guntung Manggis Banjarbaru Mengikuti dan Mendengarkan Dengan Khidmat Tausiyah Syekh Muhammad Jaber (11/2/2020).

Tablig Akbar yang menghadirkan Syekh Muhammad Jaber di Masjid Al-Husna di kawasan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran dipadati ratusan jamaah. Pada Tabliq Akbar ini turut hadir dan menjadi jamaah Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Sebelum tausiyah dimulai, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan terima kasih kepada para jamaah, karena telah hadir di majelis ilmu Tabliq Akbar bersama Syekh Muhammad Jaber.

IMG 20200211 210456
Wakil Walikota Banjarbaru di Majelis Ilmu Tabliq Akbar Syekh Muhammad Jaber di Masjid Al-Husna

Darmawan Jaya Setiawan juga menyampaikan permohonan maaf, karena Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani tidak bisa berhadir. Karena, Walikota Banjarbaru berangkat umroh dan jadwal keberangkatannya dimajukan.

“Alhamdulillah, kita semua bisa berkumpul di Masjid Al-Husna di majelis ilmu malam ini dan mendengar tausiyah dari yang mulia Syekh Muhammad Jaber,” tuturnya (11/2/2020).

Selanjutnya dalam tausiyahnya Syekh Muhammad Jaber memaparkan tentang rahasia kemuliaan berkah Al-Quran dan membacanya. Ia juga menyampaikan, bahwa majelis ilmu di Masjid Al-Husna akan menambah pengetahuan yang berguna dalam kehidupan sehari-sehari.

Pada kesempatan ini Syekh Muhammad Jaber juga menyampaikan tentang kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Menurutnya dengan mengamalkan ajaran Al-Quran, maka semua jamaah Insya Allah akan bertemu Rasulullah di surga.

“Semoga seluruh keluarga kita dibimbing Al-Quran menuju surga,” harap Syekh Muhammad Jaber.

Tausiyah yang disampaikan Syekh Muhammad Jaber ini didengarkan penuh khidmat ratusan jamaah yang memenuhi Masjid Al-Husna. Para jamaah tabliq akbar ini antara jamaah laki-laki dan perempuan dipisahkan, sebelah kanan untuk perempuan dan kiri laki-laki.

Exit mobile version