Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ratusan Pengguna Jalan Raya Di Banjarmasin Ikuti Detik-detik HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

Ratusan Pengguna jalan di  Km 6 Banjarmasin Ikuti Detik-detik HUT Ke-76 Proklamasi  Kemerdekaan RI dan turut menyanyikan lagu Indonesia Raya tepat pada pukul 11.17 Wita, Selasa (17/8/2021). 

“Sangat turut bangga dan terharu, karena masih bisa merayakan detik-detik Proklamasi ditengah pendemi Covid-19. Semoga Indonesia dan Banua Kalsel cepat sembuh da. terbebas dari wabah berbahaya ini,” ujar Rony, salah seorang warga Banjarmasin.

AKP Djoko Setiawan, Wakasatlantas Polresra Banjarmasin mengungkapkan, selain di posko PPKM IV Kota Banjarmasin di Jalan A.Yani Km 6, kegiatan memperingati detik detik Proklamasi juga ini dilaksanakan di 9 titik persimpangan yang ada di Banjarmasin.

“Aksi serentak di berbagai persimpangan di kota Banjarmasin ini, sebagai bentuk terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Dalam kegiatan ini juga kami meminta masyarakat yang masuk Kota Banjarmasin untuk selalu patuh akan protokol kesehatan,” jelas AKP Djoko Setiawan, Wakasatlantas Polresta Banjarmasin

Exit mobile version