Kantor Berita Kalimantan

Ratusan Ulama dan Habaib Kampanyekan H Rusli – Guru Fadhlan

Ratusan ulama dan habaib dukung dan turut kampanyekan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Nomor Urut 3 H Rusli – Guru Fadhlan agar menjadi pemenang pada Pilbup Banjar 2020, Senin (12/10/2020).

Gerbong Pasangan Calon (Paslon) Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan tidak hanya dukungan besar partai politik, tetapi juga diperkuat para tokoh masyarakat, para alim ulama dan habaib. Semua pendukung ini bahu membahu untuk memenangkan paslon nomor urut 3 yang mengangkat jargon Manuntung ini.

Pada setiap kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas para tokoh masyarakat, alim ulama dan para habaib ini ikut langsung berkampanye dan menyampaikan ikrar mereka mendukung Paslon RF (H Rusli – Guru Fahdlan).

“Ratusan ulama dan para habaib di Kabupaten Banjar mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan. Alasannya, karena memiliki pengalaman dan kemampuan diatas rata-rata pasangan lainnya,” tegas Habib Ahmad Ahdal.

Apa yang disampaikan Habib Ahmad Ahdal tersebut bukan hanya isapan jempol, sebab pada kampanye hari ini saja, Senin (12/10/2020) para alim ulama, Guru dan para habaib dampingi H Rusli – Guru Fadhlan berkampanye di Kota Martapura.

Kampanye Paslon H Rusli – Guru Fadhlan di Kota Martapura pada Hari Senin (12/10/2020) digelar di 5 lokasi berbeda. Kelima lokasi kampanye tersebut, yakni Sungai Sipai, Sungai Paring, Murung Keraton, Cindai Alus, dan Desa Bincau Muara.

Para tokoh yang mendampingi Calon Bupati Banjar H Rusli, diantaranya Habib Ubaidillah Al-Aydrus, Habib Abdullah Ba’bud, Habib Hasanin Al-Habsyi, Habib Ridho, Al-Habsyi, Habib Masrin Bahasyim. Kemudian yang mendampingi KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), Sayyid Ansyori Azmi, Habib Zulfadly Assegaf, Habib Ahmad Ahdal, Habib Shodiwal Al-Aydrus, Habib Zein Assegaf, H Muhaimin, dll.

Mendapat dukungan dan bantuan para alim ulama dan para habaib, H Rusli mengatakan, bahwa ia bersama Guru Fadhlan merasa terharu dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah dan terima kasih tak hingga Paslon RF ( H Rusli – Guru Fadhlan) ucapkan atas dukungan para tokoh masyarakat, alim ulama, dan para habaib berikan,” ucap Calon Bupati Banjar H Rusli.

Selain Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3 H Rusli – Guru Fadhlan, Paslon Nomor Urut 1 H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsyi, dan Paslon Nomor Urut 2 Andin – Guru Oton juga menggelar kampanye di sejumlah lokasi di Kabupaten Banjar.

Exit mobile version