Kantor Berita Kalimantan

Razia Vaksin Di Jalan Gubernur Syarkawi Simpang 4 Sungai Tabuk

MARTAPURA – Dukung Kabupaten Banjar capai target vaksinasi 70 persen Forkopimcam Sungai Tabuk gelar razia vaksin di Jalan Gubernur Syarkawi, Simpang 4 Sungai Tabuk, Rabu (29/12/2021).

Dalam rangka Gebyar Vaksinasi untuk mencapai target angka 70 persen untuk kabupaten Banjar, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopicam) Sungai Tabuk gelar razia vaksin. Kegiatan yang digelar di Posko Simpang 4 Sungai Tabuk ini memberikan hadiah langsung paket sembako kepada warga yang telah divaksin.

Vaksinasi Di Posko Jalan Gubernur Syarkawi Simpang 4 Sungai Tabuk.

“Disini kami dari Forkopimcam Sungai Tabuk berupaya maksimal mendukung Pemkab Banjar untuk menaikkan angka vaksinasi, hingga target 70 persen tercapai. Mumpung lagi euforia Final Piala AFF, kami mengadakan vaksinasi dan sekaligus nonton bareng Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Thailand,” kata Camat Sungai Tabuk , M Taufiqurrahman di Posko Simpang 4 Sungai Tabuk.

Camat Sungai Tabuk ini berharap dukungan masyarakat Sungai Tabuk lebih baik lagi agar program vaksinasi di Kabupaten Banjar mencapai target di angka 70 persen.

“Alhamdulillah semakin hari jumlah masyarakat di Sungai Tabuk semakin banyak yang sadar pentingnya bervaksin. Kita berharap semakin banyak warga yang mau ikut vaksinasi, sehingga target 70 persen terpenuhi,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Siswadi menyampaikan Imbauan agar masyarakat tidak takut dengan disuntik vaksin dan tidak tergiring opini yang tidak jelas sumbernya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Sungai Tabuk agar tidak takut untuk divaksin, karena selama ini banyak sekali orang yang sudah divaksin kondisinya baik baik saja. Tentunya kita harus tetap yakin dan tetap berusaha, berikhtiar semoga selalu sehat, dan jangan percaya berita Hoax,” pungkasnya.

Pada Gebyar Vaksinasi dan razia vaksin di Simpang 4 Sungai Tabuk ini terlihat sejumlah petugas dari Polsek Sungai Tabuk, Koramil Sungai Tabuk, dan tim relawan serta emergency membantu kelancaran kegiatan.

 

 

Exit mobile version