Kantor Berita Kalimantan

Rekomendasi Gerindra Untuk Bupati Banjar Petahana H Khalilulrahman

IMG 20200206 195852 02

Rencana Maju Bupati Banjar Petahana H Khalilulrahman Sebagai Bakal Calon Bupati Di Pilkada 2020 Bukan Mimpi, Sebab Rekomendasi Partai Gerindra Siap Menyambutnya (6/2/2020).

Politik yang terus bergerak dinamis di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 semakin jelas terlihat. Pasca Bupati Banjar Petahana H Khalilulrahman menyatakan maju lagi di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 banyak yang terkejut, sebab sebelumnya ia menyatakan tidak akan maju lagi.

Kemudian Bupati Petahana yang akrab disapa Guru Khalil ini juga melemparkan pernyataan kontroversial, yakni Hantu pun kalau punya duit banyak, bisa jadi bupati. Pernyataan kontroversial ini menuai pro dan kontra ditengah masyarakat.

Kini babak baru terkait Bupati Banjar petahana mulai memperlihatkan keseriusan untuk maju di pilkada 2020. Keinginan H Khalilulrahman untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai Bupati Banjar ternyata bukan hanya mimpi atau pepesan kosong, karena disambut Partai Gerindra.

IMG 20190822 114304 1024x768 01
Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi

Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi menyatakan, partainya sangat serius mendukung petahana maju di Pilkada Kabupaten Banjar. Alasannya, berdasarkan hasil survei internal, bupati petahana berada di posisi 60 persen dibanding calon lainnya.

“Hasil survei kami bupati petahana (Guru Khalil) sangat tinggi, terutama daerah Kampung Melayu, Pasayangan, Pekauman dan Seluruh Wilayah Martapura Timur,” tegas Rofiqi (6/2/2020).

Ketua DPRD Banjar termuda sepanjang sejarah di Kabupaten Banjar ini menegaskan, rekomendasi Partai Gerindra sudah jelas untuk Bupati Petahana H Khalilulrahman.

“Insya Allah rekomendasi akan diserahkan kepada bupati petahana dalam waktu dekat ini dan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Exit mobile version