Kantor Berita Kalimantan

Relawan Denny Indrayana Sudah Bergerak di HSS

IMG 20191114 WA0065

Relawan Denny Indrayana Sudah Bergerak di HSS Untuk Memenangkan Pilkada Kalsel 2020. Sikap para relawan di HSS yang penuh semangat dan militan ini membuat Bakal Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana makin mantap maju dengan slogan “Waja Sampai Kaputing” di Pilgub Kalsel 2020 (14/11/2019).

Setelah berikrar maju sebagai bakal calon gubernur di Pilgub Kalsel 2020 dengan semangat “Waja Sampai Kaputing, Denny Indrayana temui langsung para relawan di Banua Anam. Selain itu Denny juga jalin silturahmi dan diawali di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan menggelar silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ryan Firmansyah salah satu relawan mengatakan, di HSS Denny Indrayana memberikan pengarahan kepada para relawan untuk bergerak cepat dan tepat di semua tahapan Pilgub Kalsel 2020. Mendengar  pengarahan ini para relawan semakin antusias dan bersemangat untuk memenangkannya di Pilkada Kalsel 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, diluar dugaan kami, para relawan sepakat bergerak untuk mengawal dan mengantarkan Denny Indrayana untuk menjadi Gubernur Kalsel tanpa politik uang,” jelasnya (14/11/2019).

Relawan Denny Indrayana Sudah Bergerak di HSS
Denny Indrayana Silaturahmi Dengan Guru Kapuh di HSS

Advokat ini juga mengungkapkan, ada beberapa titik yang menjadi fokus kegiatan Denny Indrayana di HSS. Bertemu dan silaturahmi dengan tokoh agama HSS, yakni Guru Kapuh, menemui para pengrajin keripik khas Kandangan, Pengusaha kecil dan menengah, pengrajin pandai besi di Nagara, hingga pengarahan kepada relawan.

“Bang Denny Indrayana malam ini rencananya juga akan menghadiri peringatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren Kapuh,” tegas Ryan Firmansyah.

Exit mobile version