Puluhan Relawan Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya (HMJ) Nonton Bareng Debat Publik Calon Wali Kota Banjarbaru, Jumat (27/11/2020).

Sorak dukungan dan teriakan dengan kata ‘lanjutkan’ pada setiap kali Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan tampil. Terlebih lagi, ketika Calon Wakil Wali Kota Nomor Urut 3 ini menjelaskan visi dan misi serta bukti yang telah dilakukan untuk¬† Banjarbaru lebih baik dan berkarakter.

Menurut Syahyuni (45) Relawan HMJ dari Kelurahan Sungai Tiung, Cempaka Banjarbaru mengatakan, ia bersama Relawan HMJ sangat gembira mengikuti nonton bareng Debat Publik Paslon Calon Wakil Wali Kota. Apalagi Haji Darmawan Jaya Setiawan yang pihaknya dukung.

“Pak Darmawan Jaya Setiawan tampil tenang dan mampu menjelaskan semua materi debat. Pak Jaya berpengalaman dan telah membuktikan selama bersama Pak Nadjmi, jadi tinggal melanjutkan dan meningkatkannya bersama Haji Martinus,” jelasnya, Jumat (27/11/2020).

Ketika ditanya bagaimana persiapan Relawan HMJ di lapangan jelang pemungutan suara, Rabu 9 Desember mendatang, Syahyuni menegaskan optimismenya, bahwa HMJ akan menang.

“Insya Allah, kami Relawan HMJ bersama masyarakat akan memenangkan Paslon Nomor Urut 3, Haji Martinus – Jaya,” pungkberbintabdnton bareng Debat Publik Calon Wali Kota Banjarbaru yang digelar Relawan HMJ di salah satu rumah makan di Kota Banjarbaru berjalan dengan lancar. Debat publik ini disiarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta di Kalsel dan acara dimulai tepat Pukul 20.00 Wita di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarbaru.