Kantor Berita Kalimantan

Reses Anggota DPRD Banjar Di Desa Pembantanan Dihujani Aspirasi Perbaikan Jalan

MARTAPURA – Reses anggota DPRD Kabupaten Banjar di Desa Pembantanan dihujani aspirasi masyarakat yang meminta perbaikan infrastruktur jalan dari Pemkab Banjar, Sabtu (26/2/2022).

Anggota DPRD Kabupaten Banjar Hamdan melaksanakan reses di Desa Pembantanan, Kecamatan Sungai Tabuk. Lebih seratus orang warga atau masyarakat desa ini menghadiri acara yang digelar anggota DPRD Banjar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Sejak acara reses ini mulai dibuka sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat kepada wakil rakyat di DPRD Banjar ini. Namun, sebagian besar mengeluhkan infrastruktur jalan di desa mereka yang sudah rusak puluhan tahun, namun belum tersentuh perbaikan dari Pemkab Banjar.

“Sebagian besar, bahkan bisa dikatakan seluruhnya masyarakat disini mengeluhkan kerusakan jalan yang membutuhkan perbaikan segera,” jelas Hamdan seusai acara reses ini, Sabtu (26/2/2022) sore.

Warga Desa Pembantanan Saat Reses Anggota DPRD Banjar, Hamdan.

Menurut Hamdan yang juga mantan Pambakal Desa Tajau Landung ini, ia sebagai wakil rakyat akan mengusulkan perbaikan jalan ke Pemkab Banjar.

” Aspirasi masyarakat Desa Pembantanan ini harus mendapat perhatian Pemkab Banjar. Selanjutnya saya akan masukan usulan dalam bentuk Pokir agar masuk dianggaran perubahan atau di anggaran murni Tahun Anggaran 2023,”pungkas Hamdan.

Pada reses ini tampak hadir juga sejumlah aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.

Exit mobile version