Site icon Kantor Berita Kalimantan

Resmi ! Akhmad Rozanie Mundur Sebagai Bakal Calon Bupati HST

IMG 20200223 170531

IMG 20200223 170531

Akhmad Rozanie resmi mundur sebagai Bakal Calon Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) di pilkada 2020 dan berikan kesempatan kepada kader lainnya (23/2/2020).

Pada hari ini DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan menggelar konsolidasi untuk pemenangan di pilkada serentak 2020 di Kalimantan Selatan. Konsolidasi DPW Partai Nasdem Kalsel ini dihadiri seluruh Bappilu yang didaerahnya melaksanakan kepala daerah.

Acara ini dibuka secara langsung Plt Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel Martinus didampingi Sekretaris H Akhmad Rozanie. Konsolidasi ini dipimpin Ketua Pemenangan Pemilu Kalimantan H Syarief Abdullah Alkadrie.

Pada Konsolidasi ini Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Tri Bunadi menyampaikan perkembangan politik, khususnya penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati HST. Ia melaporkan, bahwa kader Nasdem terbaik H Akhmad Rozanie tidak lagi mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati, namun masih ada 7 bakal calon yang telah mendaftar.

Seusai acara konsolidasi, ketika dikonfirmasi Tri Bunadi kepada media membenarkan, bahwa Akhmad Rozanie mundur dan akan lebih fokus untuk pemenangan di Pilkada Kabupaten Banjar.

“Terkait pengunduran Pak Akhmad Rozanie ini agar lebih jelas silakan tanya langsung kepada yang bersangkutan,” jelasnya (23/2/2020).

Kemudian, Akhmad Rozanie saat dikonfirmasi mengatakan, istilahnya bukan mundur, sebab ia juga belum mendaftar ke KPU HST. Tetapi yang jelas ia katakan memberi kesempatan kepada para kader yang lebih baik untuk maju di Pilkada HST.

“Saya mohon maaf kepada seluruh Warga HST, ini bukan berarti saya mundur, tetapi mungkin belum langkahnya untuk maju di Pilkasa HST 2020,” tuturnya.

Sekretaris DPW Partai Nasdem ini juga mengungkapkan, bahwa ia akan lebih fokus untuk membantu saudaranya H Saidi Mansyur yang kini akan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

“Saya selanjutnya akan lebih fokus untuk pemenangan H Saidi Mansyur di Pilkada Kabupateb Banjar,” pungkasnya.

Exit mobile version