Kantor Berita Kalimantan

Resmi! Kabupaten Banjar Lampaui Target 70 Persen Vaksinasi

MARTAPURA –  Resmi! Kabupaten Banjar telah capai dan lampaui target vaksinasi dan terhitung hari ini pukul 12.30 Wita sudah berada 70,09 persen, Minggu (2/1/2022).

Setelah sempat menjadi daerah yang tertinggal dalam persentase warga yang divaksin, kini Kabupaten Banjar telah melewati hal tersebut. Hal itu setelah Pemkab Banjar yang Di komando Bupati Banjar terus melakukan gerakan vaksinasi lebih masif.

Vaksinasi Di Kabupaten Banjar.

Sekda Banjar yang juga Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Banjar, Muhammad Hilman mengatakan, target 70 persen angka vaksinasi telah tercapai, bahkan terlampaui.

“Alhamdulillah berkan peran serta semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar, target sudah 70 persen tercapai, bahkan terlampaui. Hingga Pukul 12.30 Wita sudah berada di angka 70,09 persen,” tegasnya, Minggu (2/1/2022) siang.

Dari angka 70,09 persen tersebut, ungkap Hilman, sebanyak 417.779 suntikan vaksin sudah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Banjar. Suntikan vaksin yang diberikan ada yang vaksin pertama dan kedua.

“Kita berharap vaksinasi ini terus berjalan lancar. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia mengikuti vaksinasi,” pungkas Sekda Banjar Mokhamad Hilman.

 

Exit mobile version