Site icon Kantor Berita Kalimantan

RF Diprediksi Berpeluang Besar Menangkan Pilbup Banjar

Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3 diprediksi memenangan Pilbup Banjar 2020 karena punya kesiapan , pengalaman dan kematangan berpolitik, Sabtu (5/12/2020).

Budayawan Kalimantan Selatan, HE Benyamin menyampaikan prediksinya, bahwa Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3 H Rusli – Guru Fadhlan akan memenangkan Pilbup Banjar 2020. Menurutnya, H Rusli adalah seorang politisi yang sangat berpengalaman, sebab 15 tahun di DPRD Banjar, dan 2 periode menjadi Ketua DPRD Banjar.

Budayawan Kalsel ini menegaskan, H Rusli sangat mengerti persoalan di masyarakat, sehingga punya kesiapan,  pengalaman, dan sangat matang dalam berpolitik dibanding paslon lainnya. Hal itu ungkap Benyamine terlihat pada saat Debat Publik Pilbup Banjar yang digelar KPU Banjar beberapa waktu lalu.

Benyamine juga memaparkan, bahwa Paslon Nomor Urut 3 pada debat tersebut telah memperlihatkan kematangan, baik calon bupati maupun calon wakil bupati. Mereka lebih menyentuh persoalan apa yang terjadi atau realita di masyarakat.

Terkait dengan hasil pengamatannya tersebut, maka Budayawan Kalsel ini memprediksi Paslon Nomor Urut 3 akan memenangkan kontestasi Pilbup Banjar 2020.

“Kalau melihat hal tersebut, dari ketiga paslon, maka saya prediksi paslon nomor urut 3 punya kans (peluang) lebih besar untuk memenangkan Pilbup Banjar, dan masyarakat akan tertolong dengan kematangan H Rusli dan pasangannya KH Muhammad Fadhlan Asy’ari,” pungkasnya.

Video Lengkap Budayawan HE Benyamine Menyampaikan analisa dan prediksinya terkait Pilbup Banjar 2020 dibawah ini

https://youtu.be/Nu3ynHLE_ls

 

Exit mobile version