Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ribuan APK “Duet Maut” Muhidin – Hasnur Untuk Pilgub Kalsel 2024 Hiasi Kota Banjarmasin

KBK.NEWS, BANJARMASIN – Ribuan APK berupa spanduk dan baliho Duet Maut Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Muhidin – Hasnur mulai bertebaran di Kota Banjarmasin, Selasa (18/6/2024).

Jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024 suhu politik makin menghangat. Kalau sebelumnya banyak bertebaran spanduk dan baliho Bakal Calon Gubernur Kalsel 2024 Hj Raudatul atau Acil Odah, kini pesaingnya juga mulai meningkatkan sosialisasi.

Terbaru “Duet Maut” Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2024, H Muhidin – H Hasnuryadi mulai mengebut sosialisasi mereka. Sosialisasi tersebut terlihat dengan makin maraknya pemasangan alat peraga kampanye mereka berupa spanduk dan baliho.

Ribuan spanduk dan baliho Pasangan Muhidin – Hasnur mulai dipasang secara masif di berbagai sudut Kota Banjarmasin. Misalnya yang terpasang di kawasan Jalan Veteran, Banjarmasin Timur.

“Duet Maut” Pasangan Muhidin – Hasnuryadi diprediksi akan bertarung head to head dengan Pasangan Acil Odah – Rozanie di Pilgub Kalsel 2024. Kedua Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2024 bakal diusung sejumlah partai politik besar yang saling berkoalisi.

H Muhidin saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalsel mendampingi Gubernur H Sahbirin Noor. H Muhidin adalah pengusaha besar dan kaya, serta pernah menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin dan ia juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kalsel.

Sementara Hasnuryadi Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel 2024 yang mendampingi H Muhidin adalah politisi Partai Golkar yang masih menjabat sebagai anggota DPR RI. Hasnuryadi juga dikenal sebagai pemilik klub sepak bola Barito Putera.

Hasnuryadi juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang menjalankan usaha di sektor pertambangan dan juga kelapa sawit di Kalimantan Selatan.

Untuk elektabilitas dan popularitas Pasangan Muhidin – Hasnur tidak diragukan lagi, karena keduanya memang sudah sangat dikenal dalam dunia politik di Kalsel. Pasangan ini disebut – sebut sebagai duet politik yang sangat mapan untuk maju di Pilkada atau Pilgub Kalsel 2024.

Sebelumnya Pasangan Acil Odah – Rozanie sudah lebih awal mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem. Surat Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diserahkan langsung oleh Ketua Umum, Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta.

Pasang Bakal Calon Gubernur Kalsel 2024,  Acil Odah – Rozanie diprediksi juga akan mendapat rekomendasi dari Partai Golkar dan Partai Gerindra. Pasangan Acil Odah – Rozanie bakal diusung koalisi besar untuk maju di Pilgub Kalsel 2024.

 

Exit mobile version