Kantor Berita Kalimantan

Ribuan Jamaah Haul Ke 18 Guru Sekumpul Di Musholla Ar Raudah Mulai Masuk Ke Kota Martapura

Haul Ke 15 Guru Sekumpul (Foto Dok kbk.news).

MARTAPURA – Jadwal resmi Haul Ke 18 Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani Pada Hari Minggu tepatnya Malam Senin Tanggal 29 Januari 2023 sudah tersebar luas dan ribuan jamaah luar daerah telah masuk ke Kota Martapura, Sabtu (28/1/2023).

Setelah diumumkan jadwal secara resmi Haul Ke 18 Guru Sekumpul dan terbuka untuk umum di Musholla Ar Raudah Sekumpul, maka gelombang jamaah sudah ramai berdatangan ke Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

Pada Hari Sabtu Tanggal 28 Januari 2023 diperkirakan sudah ribuan jamaah dari luar daerah mulai berdatangan ke Sekumpul Martapura. Kepadatan lalulintas menuju Kota Martapura mulai terlihat padat, namun masih berjalan lancar.

Terlihat iring – iringan kendaraan roda 2, roda empat para jamaah Haul Ke 18 Guru Sekumpul melintasi Jalan Yani, Jalan Gubernur Syarkawi, Jalan Martapura Lama, Jalan Gubernur Soebarjo (Lingkar Selatan) dan lainnya.

Untuk melayani tamu Haul Ke 18 Guru Sekumpul di Musholla Ar Raudah, sejumlah penginapan gratis disiapakan masyarakat Kota Martapura.

Berikut nama dan alamat penginapan gratis di Kota Martapura yang disiapkan untuk para jamaah Haul Ke 18 Guru Sekumpul di Musholla Ar Raudah.

Penginapan gratis Haul Ke 18 Guru Sekumpul
Penginapan gratis Haul Ke 18 Guru Sekumpul. 
Penginapan gratis Haul Ke 18 Guru Sekumpul.
Penginapan gratis Haul Ke 18 Guru Sekumpul

Selain penginapan gratis seperti diatas, masih banyak lagi di lokasi lainnya yang disiapkan masyarakat. 

 

Exit mobile version