Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Di Sungai Tabuk

MARTAPURA – Meriahkan Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar, ribuan masyarakat di Kecamatan Sungai Tabuk ikuti jalan santai berhadiah, Sabtu (13/8/2022).

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Banjar yang ke 72 tahun, ribuan Masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk ikuti jalan santai berhadiah. Para peserta jalan santai ini terdiri dari pelajar, aparat desa se Kecamatan Sungai Tabuk, dan masyarakat.

Start jalan santai dimulai di Jalan Gerilya, di depan rumah Dinas Camat Sungai Tabuk

Camat Sungai Tabuk M Taufiqurrahman, mengatakan, selain dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Banjar, kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 dengan tema semangat 45 menyambut hari kemerdekaan.

” Kegiatan jalan santai ini diperkirakan diikuti sekitar 1300 masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk, dan ini bagian dari menyemarakan Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar,” jelas Taufiq. 

Menurut Taufiq, gerak jalan santai yang pihaknya gelar menyediakan sejumlah undian berhadiah dan juga  doorprize. 

” Doorprize dan hadiah jalan santai ini merupakan bantuan para dermawan, terutama dari Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) se Kecamatan Sungai Tabuk yang dikoordinir oleh UPT . Selain itu ada juga dari kecamatan dan dari Instansi yang ditotalkan lebih 70 doorprize,” Ucapnya

Taufiq mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk, dan meningkatkan kerjasama Instansi se Kecamatan Sungai Tabuk dalam rangkaian menyambut HUT RI yang ke 77.

” Kita disini bukan melihat dari hadiahnya, namun kita melihat semangat 45 dari masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk dalam menyambut HUT Ke 77 proklamasi RI tingkat Kecamatan Sungai Tabuk,” pungkasnya

Exit mobile version