Kantor Berita Kalimantan

Ribuan Masyarakat Pekauman Ulu Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama DPC Gerindra Banjar

Meski sempat diguyur hujan, Ribuan Masyarakat Pekauman Ulu Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama DPC Gerindra Banjar.

MARTAPURA – Ribuan masyarakat Desa Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur, dan sekitarnya antusias mengikuti jalan santai bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Minggu (5/11/2023) sore.

Meski sempat diguyur hujan, tidak mengurangi antusias masyarakat dalam mengikuti jalan santai, yang menyediakan puluhan hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung.

Ribuan Masyarakat Pekauman Ulu Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama DPC Gerindra Banjar. (Foto : Rizal)

Ketua DPC Partai Gerindra Banjar, H Muhammad Rofiqi menyampaikan apresiasinya, terhadap antusias masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan jalan santai bersama Partai Gerindra.

“Tentunya saya berharap kegiatan ini berefek positif bagi masyarakat, dengan adanya kegiatan seperti peribahasa Mens Sana in Corpore Sano, yang artinya Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat,” ujar Rofiqi.

Dalam kegiatan tersebut, Sebut Rofiqi, pihaknya telah menyediakan 6 ribu kupon, dan puluhan hadiah, dengan doorprize satu unit kendaraan roda dua.

Kegiatan ini, lanjut Rofiqi, sekaligus memperkenalkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran ke masyarakat Kabupaten Banjar.

“Ini baru yang pertama, kami berencana menggelar kegiatan jalan santai disepuluh titik, titik kedua nanti di Tanjung Rema, kemudian titik ketiga nanti di Mekar,” pungkas Ketua DPRD Banjar ini.

Exit mobile version