Kantor Berita Kalimantan

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai PTPN Danau Salak IV Mataraman

KBK.NEWS MARTAPURA – Jalan Santai (FUN WALK ) bertabur hadiah yang digelar PTPN Danau Salak IV dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI dan diikuti ribuan peserta, Minggu (1/9/2024) pagi.

Ribuan peserta jalan santai yang digelar PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Danau Salak IV di gelar di Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar. Jalan sehat bertabur banyak hadiah ini dilepas secara resmi oleh tokoh pemuda dan anggota DPRD Kabupaten Banjar Ahmad Sarwani.

Ahmad Sarwani saat memantau jalan santai di PTPN Danau Salak IV Mataraman

Ahmad Sarwani memberikan apresiasi jalan sehat yang digelar PTPN Danau Salak IV Regional V Kalimantan, karena acara tersebut melibatkan masyarakat di dalam memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

“Alhamdulillah jalan sehat ini diikuti ribuan masyarakat sekitar PTPN Danau Salak IV. Terlebih lagi panitia menyiapkan sekitar 300 hadiah untuk peserta jalan sehat ini diantaranya 2 unit sepeda motor, sepeda listrik, lemari es dan lainnya,” jelas politisi muda Partai Nasdem Kabupaten Banjar yang naik level dari DPRD Kabupaten Banjar ke DPRD Kalsel pada Pileg 2024 lalu.

Kegiatan positif yang melibatkan masyarakat seperti jalan sehat yang digelar PTPN Danau Salak IV ini, beber Ahmad Sarwani, perlu dilanjutkan di berbagai momentum penting lainnya. Sebab, masyarakat dapat terlibat dan juga bermanfaat.

” Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan, karena banyak manfaatnya, terlebih lagi dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI yang melibatkan masyarakat sekitar PTPN Danau Salak,” ungkap Ahmad Sarwani.

Jalan santai yang digelar ini dihadiri General Manager PTPN Wilayah Kalsel dan Kalteng, Syarifuddin. Kemudian juga Manager PTPN Danau Salak IV Hasnan Fauzi, Direktur PT MAS Ray Simanjuntak dan Manager Tambang Bambang Irawan.

Kegiatan jalan sehat PTPN IV Danau Salak Mataraman ini berjalan lancar dan mendapat pengamanan dari petugas kepolisian dari Polres Banjar.

 

Exit mobile version