Kantor Berita Kalimantan

Ribuan Warga Kota Martapura Antusias Ikuti Jalan Sehat Partai Gerindra

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ribuan masyarakat Desa Tanjung Rema, Kecamatan Martapura, antusias mengikuti Jalan Sehat bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Minggu (12/11/2023) pagi.

Meski cuaca panas, tidak mengurangi antusias masyarakat dalam mengikuti jalan santai, yang menyediakan puluhan hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Banjar, Irwan Bora menyampaikan apresiasinya, terhadap antusias masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan jalan santai bersama Partai Gerindra.

“Alhamdulillah semuanya berjalan sukses dan kami telah menyediakan 7 ribu kupon ditambah 500 kupon semuanya habis. Jalan Sehat hari ini menyediakan puluhan hadiah menarik dengan door prize hadiah utama satu unit kendaraan roda dua,” ujar Irwan Bora yang juga panitia kegiatan ini.

Ribuan warga peserta Jalan Sehat menunggu undian berhadiah yang Disediakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Terpisah, H Akhmad Husaini selaku Caleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Gerindra, mengatakan kegiatan jalan sehat menjadi ajang menjalin silaturahmi, sosialisasi dan sekaligus menyehatkan masyarakat.

“Lebih tepatnya, kegiatan ini merupakan tanda dekatnya Gerindra kepada masyarakat, terlebih karena ini adalah masa masa politik. Hal yang luar biasa adalah antusiasme masyarakat Kota Martapura mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPC Partai Gerindra,” ungkap pria yang juga aktivis anti korupsi ini.

H Akhmad Husaini menyatakan, melalui jalan sehat ia bersama pengurus Partai Gerindra Kabupaten Banjar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kalau ada yang mengatakan, bahwa kegiatan ini dianggap berbau politik, bagi dirinya tak masalah, karena ini tahun politik dan digelar oleh para politisi

“Tak masalah yang penting Partai Gerindra selalu bersama dan dekat dengan masyarakat termasuk melalui Jalan Sehat. Silaturahmi dan sosialisasi salah satu cara untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat,” tegas aktivis yang akrab disapa Haji Usai ini.

Selama ini sebagai aktivis dan LSM, beber Haji Usai, ia sering menggelar aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah maupun pihak pengusaha. Namun semua itu dilakukan diluar parlemen dan hasilnya tidak maksimal, karena itu saya maju sebagai caleg agar bisa menentukan yang lebih baik untuk masyarakat melalui kewenangan sebagai anggota legislatif.

“Biasanya saya lebih ke aktivis menyuarakan aspirasi masyarakat dari diluar ring. Kalau menjadi anggota legislatif, maka aspirasi masyarakat itu tidak lagi hanya diteriakan dari luar, tetapi kita yang menentukan melalui kewenangan yang dimiliki.

Pada kesempatan ini Haji Usai menyampaikan harapannya agar DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar dibawah kepemimpinan H Muhammad Rofiqi semakin sukses. Selain mengantarkan para caleg – nya menjadi anggota legislatif di daerah hingga pusat, tetapi juga mengantarkan pasangan bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka memenangkan di Pilpres 2024 mendatang.

“Semoga melalui kekompakan dan soliditas pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” pungkas H Akhmad Husaini.

 

Exit mobile version