Kantor Berita Kalimantan

Rofiqi : Agenda DPP Partai Gerindra Di Kalsel Berjalan Lancar Dan Sukses

MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi apresiasi semua pihak, karena agenda DPP Partai Gerindra di Kalsel Berjalan lancar dan sukses, Selasa (12/4/2022).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra selama 2 hari menggelar sejumlah agenda di Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam agenda dijadwalkan akan hadir Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, dan Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Informasi Strategis Danang Wicaksana Sulistya (DWS).

Penyerahan SK Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Kepada Hj Mariana.

Namun, kehadiran mereka di kegiatan tahlilan memperingati 25 hari wafatnya Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin HH dan Muhammad Nur terlambat tidak sesuai jadwal. Selain itu juga Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani batal hadir, karena ada hal lain yang lebih mendesak dan penting.

Terlambatnya rombongan dari DPP Partai Gerindra dan batalnya hadir Ahmad Muzani dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi yang menunggu kedatangan mereka di VIP Room Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Silaturahmi Ke Ponpes Darussalam Martapura.

“Ya benar, rombongan mengalami keterlambatan hadir akibat adanya sejumlah kendala, karena itu kami mohon maaf kepada para tamu dan undangan acara tahlilan memperingati 25 hari wafatnya Ayahanda Abidin, kemarin,” jelasnya, Selasa (12/4/2022).

Tetapi, secara umum, kata Rofiqi semuanya berjalan lancar dan sukses, termasuk kegiatan konsolidasi DPD Partai Gerindra Kalsel dan ziarah ke makam H Abidin HH di Satui, Sungai Danau. Hal tersebut menurut Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Banjar ini bisa berjalan lancar berkat peran semua pihak, karena itu ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

“Alhamdulillah semua agenda bisa berjalan lancar sampai rombongan kembali ke Jakarta. Untuk itu kami seluruh kader Partai Gerindra di Kalsel mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada semua pihak yang turut membantu agenda DPP Partai Gerindra di Kalsel,” ungkap Rofiqi.

Bantuan Minyak Goreng Gratis Dari Partai Gerindra di Martapura.

Pada agenda DPP Partai Gerindra di Kalsel ini juga dilakukan penyerahan SK penetapan Hj Mariana putri dari Almarhum H Abidin HH sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel. SK dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto diserahkan melalui Ketua OKK DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi dan digelar di kediaman pribadi Almarhum H Abidin HH di Jalan Pemurus, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Advertorial

Exit mobile version