Site icon Kantor Berita Kalimantan

Rofiqi Imbau Urang Banjar Harus Bersatu Amankan Pilkada Serentak 2024

KBK.NEWS MARTAPURA – Anggota DPR RI terpilih H Muhammad Rofiqi menghimbau Urang Banjar bersatu menciptakan suasana aman dan kondusif di pilkada serentak dan Pilbup Kabupaten Banjar 2024, Jumat (26/9/2024).

Imbauan tersebut disampaikan H Muhammad Rofiq disela persiapan dirinya dilantik dan bertugas di Fraksi Partai Gerindra DPR RI.

“Urang Banjar harus bersatu, rakat dan jangan bacakut papadaan agar pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Banjar aman dan lancar atau kondusif. Mari kita secara bersama sama menjaga ketertiban dan ketenangan di masyarakat,” imbau Rofiqi.

Mengapa dia menghimbau seperti itu, tegas Rofiqi, karena Urang Banjar harus menjadi yang terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Banua-nya sendiri.

“Sebagai Urang Banjar atau putra daerah sudah seharusnya berada di garda terdepan dalam setiap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat termasuk di tahapan pilkada serentak 2024. Suasana yang aman dan kondusif akan berdampak pada pembangunan yang lebih baik di daerah,” ujar H Muhammad Rofiqi yang akan dilantik awal Bulan Oktober 2024 sebagai Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPR RI.

Pada kesempatan ini Rofiqi juga meminta agar suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Banjar yang selama ini dirasakan tidak rusak hanya perbedaan pilihan saat pilkada atau pilbup Kabupaten Banjar 2024.

” Ayo Urang Banjar dan seluruh elemen masyarakat kita jaga persaudaraan, kebersamaan. Jangan biarkan perbedaan pilihan di pilkada serentak membuat kita berpecah belah,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Banjar periode 2019 –  2024, H Muhammad Rofiqi.

 

Exit mobile version