Site icon Kantor Berita Kalimantan

Rofiqi Sambut Positif Banyak Bakal Calon Kepala Daerah Melamar Ke Partai Gerindra Kabupaten Banjar

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menyambut positif banyak pelamar yang akan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 melalui Partai Gerindra, Rabu (15/5/2024).

Pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini ia sampaikan setelah ia menerima banyak masukan dari masyarakat tentang banyaknya yang ingin diusung Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Apalagi partai besutan Prabowo Subianto ini salah satu pemenang di Pemilu 2024.

” Tentu respon dan usul masyarakat menjadi perhatian serius Partai Gerindra dan menjadi penting ditindaklanjuti. Salah satu yang kami lakukan dengan membuka peluang seluas – luasnya kepada pelamar yang ingin diusung Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” jelas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Saat ini, beber Rofiqi, sudah ada pelamar yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Banjar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar untuk Pilkada 2024. Selain itu sejumlah tokoh masyarakat dan politisi menyampaikan kepada dirinya segera melamar ke Partai Gerindra.

” Alhamdulillah banyak yang berniat melamar Partai Gerindra untuk diusung di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024,” imbuhnya.

“Kami dari Partai Gerindra Kabupaten Banjar juga mengucapkan terima kasih, karena menjadi salah satu partai politik yang dipercaya dan diminati bakal calon kepala daerah untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang telah terpilih sebagai calon anggota DPR RI hasil Pemilu 2024 lalu.

 

Exit mobile version