Site icon Kantor Berita Kalimantan

Rofiqi Sarankan PTAM Intan Banjar Tidak Perlu Libatkan Diri Pada Kegiatan PKK

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi memberi saran kepada PTAM Intan Banjar untuk tetap fokus pada pelayanan air bersih dan tidak perlu ikut melibatkan diri pada kegiatan PKK, Jumat (24/11/2023).

“Saya lihat kinerja PTAM Intan Banjar makin membaik dalam pelayanan air bersih kepada pelanggan, karena itu patut kita berikan apresiasi. Untuk itu saya sarankan agar PTAM Intan Banjar tetap fokus di pelayanan air bersih dan tidak perlu ikut – ikutan kegiatan diluar tupoksi-nya seperti ikut kegiatan PKK,” jelas Rofiqi, Jumat (24/11/2023).

Menurut Rofiqi, berdasarkan pantauan dirinya dalam 3 tahun terakhir ini PTAM Intan Banjar terlihat turut dilibatkan di kegiatan yang bukan tupoksi-nya. Kegiatan tersebut diantaranya bersama PKK Kabupaten Banjar, seperti ikut lomba memasak dan lainnya.

“ Kalau kegiatan sosial langsung membantu masyarakat tentu patut diapresiasi, bahkan kita dukung penuh. Tetapi kalau ikut kegiatan PKK itu saya tidak habis mengerti, apalagi kalau sampai menggunakan anggaran di PTAM Intan Banjar,” tegas politisi muda Partai Gerindra ini.

Pada bagian akhir, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi meminta kepada semua pihak untuk turut membesarkan PTAM Intan Banjar agar pelayanan air bersih yang diberikan makin luas dan makin baik.

” Saya berharap PTAM Intan Banjar tetap fokus dan profesional dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat,” pungkas Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version