Kantor Berita Kalimantan

Rofiqi Tegaskan Paslon Syaifullah Tamliha – Antung Aman Sudah Fix di Pilbup Banjar 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menegaskan sudah fix H Syaifullah Tamliha berpasangan dengan H Antung Aman di Pilbup Kabupaten Banjar 2024, Senin (1/7/2024).

Penegasan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi tersebut ia sampaikan untuk menambah semangat pembentukan Timses dan Relawan.

“ Perlu saya sampaikan, bahwa setelah beberapa kali menggelar pertemuan, maka keputusannya sudah fix Pak Syaifullah Tamliha berpasangan dengan Abah Antung Aman,” jelas politisi muda Partai Gerindra ini, Minggu (30/6 /2024) malam.

H Gusti Abdurrachman (Antung Aman, sebelah kiri) dan H Muhammad Rofiqi (kanan).
H Gusti Abdurrachman (Antung Aman, sebelah kiri) dan H Muhammad Rofiqi (kanan).

Karena sudah ada kesepakatan, beber Rofiqi, kini tinggal menyusun dan mematangkan persiapan agar sebelum pendaftaran Bulan Agustus 2024. Hal tersebut diantaranya sejumlah berkas yang diperlukan sebagai kelengkapan administrasi pendaftaran Pilbup Banjar 2024 ke KPU.

“Untuk memuluskan saat pendaftaran tentunya tim dari Pasangan H Syaifullah Tamliha dan H Antung Aman menyiapkan administrasi yang lengkap,” imbuh H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar.

Sebelumnya H Gusti Abdurrachman atau yang akrab disapa H Antung Aman menyampaikan telah bertemu dengan H Syaifullah dan H Muhammad Rofiqi. Menurutnya dalam pertemuan tersebut beberapa hal telah disepakati bersama untuk maju di Pilbup atau Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

“Ya kami terus memantapkan persiapan dan koordinasi dengan Pak Syaifullah Tamliha untuk maju di Pilbup Banjar 2024,” jelas politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar ini, Minggu (30/6/2024).

Kemarin malam, ungkap Antung Aman, dirinya bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menggelar pertemuan khusus dengan H Syaifullah Tamliha. Dalam pertemuan tersebut sejumlah hal dibicarakan untuk langkah – langkah kedepan menghadapi Pilbup Banjar 2024.

“Alhamdulillah berkat kehadiran Pak Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, pertemuan dengan Pak Syaifullah Tamliha berjalan lancar,” ungkap Antung Aman yang juga tokoh masyarakat di Kota Serambi Mekkah ini.

Untuk Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 diprediksi hanya akan ada 2 pasangan calon. Kedua pasangan calon tersebut, yakni Bupati banjar Petahana H Saidi Mansyur berpasangan Idrus Al Habsyie, dan penantang Pasangan H Syaifullah Tamliha – H Antung Aman.

Exit mobile version