Kantor Berita Kalimantan

Rofiqi Tepati Janji Berangkatkan Pemenang Hadiah Umroh, Bagaimana Yang Lain!

MARTAPURA – Tepati janjinya Ketua Buser 690 Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi berangkatkan pemenang hadiah umroh dengan cepat dan jadi pertanyaan pemenang umroh yang lain belum jelas, Senin (10/10/2022).

Pada Hari Hari Ulang Tahun Bumi Selamat Resque (Buser) 690 Kabupaten Banjar Ketua Buser 690 H Muhammad Rofiqi secara spontan menyampaikan ia menyediakan hadiah umroh kepada relawan yang beruntung. Setelah dilakukan pengundian terpilih Azwar, relawan yang berhak menerima hadiah umroh.

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi
Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi.

Hadiah umroh yang disediakan secara pribadi oleh H Muhammad Rofiqi ini disambut gembira seluruh anggota Buser 690, terlebih Azwar.

Ketua Buser 690 Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa ia telah menunaikan janjinya untuk memberangkatkan pemenang hadiah umroh.

“Alhamdulillah saya diberikan Allah SWT rejeki yang selalu cukup, sehingga bisa berbagi dan menepati dengan memberangkatkan umroh saudara kita Azwar  dari Buser 690 untuk menunaikan ibadah umroh,” jelasnya, Senin (10/10/2022).

Menurut H Muhammad Rofiqi, tidak ada yang berat atau sulit untuk melaksanakan ibadah, jika dilakukan dengan niat yang tulus.

“Kalau sudah niat tulus Insya Allah semua berjalan lancar, termasuk rejeki kita juga akan lancar. Mengurus paspor dan izin visa untuk berangkat umroh juga berjalan lancar dan Alhamdulillah Azwar sudah berada di tanah suci Mekkah. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ucap H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten. Banjar ini.

Disisi lain sejumlah warga Kabupaten Banjar yang menjadi pemenang hadiah umroh untuk aneka kegiatan seperti kegiatan vaksin Covid-19, hingga saat ini belum diberangkatkan. Hal ini menjadi menjadi perhatian masyarakat, sebab pengumuman hadiah umroh dan berikut para pemenangnya sudah lama disampaikan sejak Bulan Januari 2022 yang lalu.

Hingga bulan ke sepuluh atau Oktober 2022 belum ada keterangan dari pihak terkait yang menyelenggarakan hadiah umroh tentang waktu memberangkatkan pemenang hadiah umroh Vaksin Covid-19 di Kabupaten Banjar.

Exit mobile version