Kantor Berita Kalimantan

Rubicon Terbalik Pada Puncak Arus Balik Lebaran 1443 H Di Kertak Hanyar

MARTAPURA – Pada Puncak Arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Satu unit mobil mewah Jeep Rubicon mengalami laka tunggal atau terbalik di Jalan A Yani Km 9 Kecamatan Kertak Hanyar,Kabupaten Banjar, Minggu (8/5/2022).

Jalan Ahmad Yani Km 9, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar mendadak ramai. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial terlihat satu unit mobil Jeep Rubicon mengalami laka tunggal di tepi jalan di Km 9 sekitar Pukul 13.00 Wita tersebut. 

Jeep Rubicon Terbalik Di Jalan A Yani Km 9 Kecamatan Kertak Hanyar.

Warga sekitar dan sejumlah relawan terlihat mengamankan situasi dan membantu para korban dari dalam mobil Rubicon dengan Nomor Polisi DA 441 BS tersebut.

Belum ada keterangan dari pihak terkait tentang penyebab kecelakaan dan kondisi sopir serta penumpang di mobil yang diduga mengalami laka lantas tunggal ini.

Saat ini situasi arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 H, dan kondisi arus lalu lintas di sekitar kawasan laka tunggal ini ramai lancar. Hari ini merupakan H+7 atau puncak arus balik setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan besok merupakan hari kerja.

 

Exit mobile version