Site icon Kantor Berita Kalimantan

Rusdiansyah Dipercaya Bupati Banjar Lanjutkan Pimpin Perumda PBB

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Bauntung Batuah (PBB) Rusdiansyah SE untuk masa bakti 2022 – 2027, di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Rabu, (21/9/2022) siang.

Saidi Mansyur dalam sambutan nya mengatakan, Perumda Pasar diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik, cepat dan mudah dan transparan. Begitu pula meningkatkan sarana dan prasarana penunjang pasar dalam rangka memjadikan pasar yang kondusif dan representatif.

” Pesan kami agar pimpinan yang dilantik bisa meningkatkan etos kerja, lebih profesional dan mengoptimalkan sumber daya yang ada, agar lebih lebih efektif dan efesien, berdasarkan tata kelola perushaan yang baik,” ujarnya.

Dirinya menambahkan untuk kedepan nya Perumda pasar akan mendapatkan tantangan yang lebih berat dan menjadi tugas pimpinan perusahaan untuk lebih mengoptimalkan sesuai dengan apa yang menjadi  komitmen kontrak kinerja.

Kepada Dewan Pengawas, Saidi Mansyur juga meminta untuk meningkatkan fungsi pengawasan. Selain itu juga bisa memberikan masukan bagi direktur untuk mengelola sehingga perusahaan bisa berkembang lebih baik.

” Bukan hanya memberikan masukan tapi juga bisa berkolaborasi untuk kedepan yang lebih baik lagi,” harap Saidi Mansyur.

Kemudian Direktur Perumda PBB Rusdiansyah yang baru saja dilantik mengungkan, bahwa ia akan berupaya mengatasi permasalahan yang ada di lingkungan pasar. Hal itu diharapkan pertumbuhan pasar tradisional mampu bersaing dengan pertumbuhan pasar modern.

” Kita akan upayakan untuk berkontribusi lebih baik agar lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Kami juga masih menghitung potensi-potensi pendapatan yang dapat ditingkatkan dalam pengelolaan pasar,” pungkasnya.

Exit mobile version