Kantor Berita Kalimantan

Ruslan Anggota DPRD Banjar Berikan Bantuan Paket Sembako Di Sungai Pinang Lama

Anggota DPRD Kabupaten Banjar Ruslan memberikan bantuan paket sembako di Desa Sungai Pinang Lama, Rabu (31/8/2022).

MARTAPURA – Anggota DPRD Banjar dari Partai Gerindra, Ruslan salurkan bantuan sembako di Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Rabu (31/8/2022).

Ratusan warga Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar mendapat bantuan paket sembako dari Anggota DPRD Banjar Dapil Sungai Tabuk ini.

“Hari ini ada 100 paket sembako yang saya bagikan untuk warga kurang mampu dan membutuhkannya. Karena yang datang lebih dari 100 orang penerima kupon bantuan, maka sebagian kami ganti dengan uang tunai,” jelas Ruslan, Rabu (31/8/2022) sore. 

Ketua DPRD Banjar mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Sungai Pinang Lama, Rabu (31/8/2022) sore.
Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi dengarkan aspirasi masyarakat di Desa Sungai Pinang Lama.

Menurut Ruslan, ia datang ke Desa Sungai Pinang Lama bersama Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi atas undangan warga desa dan Pambakal. Selain menyalurkan bantuan, ia bersama Ketua DPRD Banjar mendengar permintaan masyarakat di Desa Sungai Pinang Lama agar adanya perbaikan jembatan.

“Aspirasi masyarakat disini menyampaikan, bahwa jembatan mereka banyak yang rusak, bahkan sangat membahayakan warga yang melintas. Karena itu tadi Pak Ketua DPRD diajak langsung oleh Pambakal untuk melihat kondisi jembatan yang rusak parah,” ungkap anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Banjar ini.

Kemudian, Camat Sungai Tabuk Taufiqurrahman menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan anggota dan Ketua DPRD Kabupaten Banjar. Apalagi dalam kunjungan ini untuk memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Sungai Tabuk, khususnya Desa Sungai Pinang Lama.

“Kami tentu berterima kasih atas perhatian wakil rakyat atau anggota DPRD yang datang dan membantu warga disini,” ungkap Camat Sungai Tabuk ini.

 

Exit mobile version