Kantor Berita Kalimantan

Sah ! Pribadi Heru Jaya Dipilih Menjadi Ketua Pansus PT Baramarta

Rapat Paripurna Pembentukan Pansus PD Baramarta dan PD Pasar Bauntung Batuah. (Foto : Rizal)

MARTAPURA – Pribadi Heru Jaya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PLB), ditunjuk sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) PT. Baramarta, Rabu (31/5/2023).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banjar Rizanie Anshari, salah satunya yakni membahas tentang pembentukan Pansus PD Pasar Bauntung Batuah, dan PT Baramarta.

Dalam pembentukan Pansus dua perusahaan daerah tersebut, M Yunani dipilih sebagai Ketua Pansus PD Pasar Bauntung Batuah, dan Pribadi Heru Jaya dipilih sebagai Ketua Pansus PT Baramarta.

” Atas aspirasi dari masyarakat, Alhamdulillah hari ini kita memilih Pansus PT Baramarta, dan PD Pasar Bauntung Batuah, dan kebetulan saya dipilih sebagai ketua Pansus PT Baramarta,” ujar Pribadi Heru Jaya usai rapat paripurna.

IMG_20230531_125649
Ketua Pansus PT Baramarta, Pribadi Heru Jaya, usai Rapat paripurna (Foto : Rizal)

Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari fraksi PKB ini, menyampaikan dalam perjalanannya, pihaknya akan introspeksi permasalahan permasalahan yang ada sehingga nanti mendapatkan bahan untuk mengadakan rapat.

” Dan kami berharap nanti pansus ini dapat memberikan rekomendasi yang terbaik untuk solusi di daerah kita,” harapnya.

Heru mengaku dirinya sudah mengetahui banyak informasi terkait permasalahan yang ada di PT Baramarta, salah satunya dari aksi unjuk rasa yang dilakukan aktivis beberapa waktu yang lalu.

” Itu nanti akan kita kaji data-data nya, karena kita tidak bisa berbicara tanpa data, kita bisa memproses ini betul-betul, lalu bisa mendapatkan informasi yang tepat,” pungkasnya.

Pansus PT Baramarta :

Pribadi Heru Jaya (Ketua), Lauhul Mahfudz (Wakil Ketua), Irwan Bora, Syarkawi, Helda Rina, Saidan Fahmi, Ahdiat Nurhan, Herlina Anggraini, Mulkan, Muhammad Zaini (PPP), Muhammad Zaini (PKB), Syarwani.

Exit mobile version