Site icon Kantor Berita Kalimantan

Said Idrus Al-Habsyie Tetap Jadi Cawabup Saidi Mansyur di Pilkada Banjar 2024 ?

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Provinsi Kalimantan Selatan H Mansyur. (Foto : Rizal)

MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar, H Said Idrus Al Habsyie, diperkirakan akan tetap menjadi pasangan H Saidi Mansyur, pada Pilkada 2024 mendatang, Rabu (30/8/2023).

Sebelumnya, Pernyataan tetap mengusung calon petahana pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada November 2024 mendatang tersebut diungkapkan Akhmad Rizanie Anshari selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banjar.

“Harapan kami pada Pilkada nanti Partai NasDem tetap mengusung H Saidi Mansyur sebagai Calon Bupati Kabupaten Banjar. Mengenai siapa sosok wakilnya nanti, sepenuhnya kita serah kepada H Saidi Mansyur, sebagaimana Anies Rasyid Baswedan yang diusung Partai Nasdem sebagai Calon Presiden (Capres), terkait Calon Wakil Presiden (Cawapres) diserahkan ke Pak Anies,” ujar Rizanie Anshari, dikutip dari Klikkalimantan.com.

Sementara itu terkait siapa yang akan mendampingi Saidi di Pilkada, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Provinsi Kalimantan Selatan H Mansyur, membeberkan Saidi akan tetap berpasangan dengan Said Idrus Al Habsyie.

“Kalo untuk Cawabupnya Saidi, Insyaallah tetap,” beber H Mansyur, usai menghadiri Hari Jadi ke 73 Kabupaten Banjar, di RTH Ratu Zalecha Martapura.

Namun, lanjut H Mansyur, waktu menuju Pilkada masih sangat panjang, terkait siapa yang bakal maju di pilkada 2024 bisa saja berubah sewaktu waktu.

“Waktunya masih agak panjang, sabar saja kawan kawan,” pungkas H Mansyur.

Exit mobile version